Top Ad 728x90

Thursday, November 2, 2017

Wuling Luncurkan MVP Dengan Banyak Kemudahan



Pojok Berita - Potensi Indonesia dalam industri otomotif masih terbilang besar. Hal ini dibuktikan dengan datangnya pemain baru asal Tiongkok, Wuling Motors yang segera bersaing dengan perusahaan Jepang.

Di bawah naungan PT SGMW Motor Indonesia, produsen ini bahkan sudah meluncurkan mobil MVP Confero S dengan segudang fitur unggulannya.

Dari sisi eksterior, mobil ini mampu menampung tujuh sampai delapan penumpang. Sesuai dengan namanya Confero yang berasal dari bahasa Latin, memiliki arti ‘untuk menyatukan’ (‘to bring together’) sehingga sangat pas jika Anda menginginkan mobil keluarga tetapi tetap memudahkan aktivitas harian Anda.

Selain itu, mobil ini telah dilengkapi dengan lampu depan projector, Daytime-Running Light (DRL), Fog Lamp, dan LED Rear Foglamp sehingga membuat cahaya lebih fokus di jalanan gelap sekalipun.

Bicara soal interior, mobil ini diklaim lebih nyaman karena adanya jok kulit serta kaca depan yang lebih besar. Bagasinya pun terbilang luas karena memiliki kapasitas 250 liter tanpa harus melipat kursi belakang. Anda pun tak perlu repot jika ingin mudik lewat jalur darat.

Sementara, dalam kelengkapan hiburan, mobil ini memiliki head unit delapan inchi, serta Audio Control dan Call Button pada tombol setir. Speedometer juga sudah menggunakan MID yang dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Brightness Setting, Digital Speedometer, dan Trip Meter. Colokan USB juga terdapat pada setiap baris Confero S.

Tersedia dalam 3 tipe, yakni Confero 1.5, Confero S 1.5 C, dan Confero S 1.5 L, Wuling membekali Confero S dengan mesin berkapasitas 1.485 cc. Mesin tersebut dapat menyemburkan 107 tenaga kuda pada rpm 5.800 dan torsi maksimal 142 Nm pada rpm 3.800-4.000.

Urusan harga, mobil ini termasuk terjangkau di kelasnya. Mulai dari 120-an juta saja! Warna yang tersedia terdiri dari Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Diproduksi di pabrik Wuling Motors yang berlokasi di Cikarang, mobil ini memberikan 3 tipe garansi. Diantaranya garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000km, serta garansi suku cadang selama 1 tahun.

Bagi Anda yang ingin membeli Confero S, di bulan ini Wuling memberikan berbagai kemudahan yang menguntungkan.

Mulai dari DP ringan untuk pembelian secara cicilan, bonus perawatan bagi pembelian cash dan juga program trade-in bagi Anda yang ingin mengganti mobil lama dengan seri Confero S.

Kunjungi segera dealer terdekat atau hubungi nomor yang tertera pada gambar di atas untuk informasi lebih lanjut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki “The Real Spacious Family MPV”.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90