Top Ad 728x90

Monday, November 13, 2017

,

Mantan Suami Nikah, Cucu Adam Malik Ini Ingin Move On!



Pojok Berita - Datang ke pernikahan sahabat rupanya membuat artis peran Shyalimar Malik (25) ingin menikah lagi.

Keinginan ingin menikah lagi dikarenakan wanita yang akrab disapa Cima itu, beberapa tahun lalu sempat ditinggalkan sang suami tanpa ada status apakah mereka bercerai atau tidak.

Namun, bintang film Gunung Kawi itu mengungkapkan suaminya sudah menikah lagi dan sudah memiliki anak dari pernikahannya.

"Kalau lihat orang nikah jadi pengin nikah lagi sebenarnya. Tapi engga tau. Gak tahu siapa yang mau ajak nikah," kata Shyalimar Malik kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) malam.

"Aku tadinya enggak mau buru-buru. Melihat mantan suami sudah punya anak dan berumah tangga, jadi ngerasa yaudah deh. Aku harus move on," tambahnya.

Belakangan ini, cucu mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik itu tengah menjalin kedekatan dengan Politisi Didi Mahardhika, yang juga anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri.

Ketika ditanyakan apakah ingin hubungannya dengan Didi segera dihalalkan atau menikah? Cima rupanya enggan menjawabnya tetapi berharap bisa menikah secepatnya.

"Pengin nikah. Kalau dinikahin dia (Didi) yah pokoknya pengin nikah," ucapnya.

Mengenai kedekatannya dengan Didi, Cima mengaku hanya berteman saja. Tetapi ia tidak mempungkiri hubungan pertemanannya, lebih dari spesial.

Pasalnya, sang anak, Ibrahim sudah tahu Didi meski belum diperkenalkan secara langsung. Tetapi, Cima berharap ingin segera menikah.

"Gatau tuh anak aku hahaha. Kemarin berita aku di televisi hits banget. Aku pulang dari kerjaan, anak aku manggil, 'mamah Didi... Didi'. Anak aku nujukin ke televisi padahal belum aku kenalin ke mas Didi," ujar Shyalimar Malik.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90