Top Ad 728x90

Friday, October 27, 2017

,

Pilihan Baru untuk Penyuka Touring dan Petualangan dari BMW Motorrad



Pojok Berita - Maxindo Motor resmi memboyong ke Indonesia dua model motor premium tipe touring dan adventure terbaru dari BMW Motorrad, R-nineT Urban G/S dan K 1600 B. Dua motor mahal ini resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (24/10/2017) lalu.

R-nineT Urban G/S mengunakan platform R-NineT dan pilihan pas buat penyuka aktivitas petualangan alam bebas dengan naik motor. Makin pas karena sudah menggunakan ban tipe off-road serta velg jari-jari serta ground clearance tinggi.

R-nineT Urban G/S menyandang mesin boxer berkapasitas 1.170 cc berstandar Euro 4 yang mampu menghasilkan tenaga  maksimum 125 horse power pada 7.750 rpm.

Banner RajaPoker88

Motor ini sudah menyandang fitur keamanan seperti rem ABS sebagai fitur standar plus Automatic Stability Control (ASC) sebagai fitur opsional.

Fitur ini membuat motor tetap stabil dikendarai saat diajak bermain di trek berpasir dan bebatuan serta kerikil.

Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, motor ini dilepas seharga Rp 595 juta off the road Jakarta.

Bagaimana dengan model kedua, BMW K 1600 B yang juga dirilis di momen yang sama? Motor ini juga merupakan tipe motor petualangan untuk aktivitas touring yang menyenangkan.

Kode B di motor ini merupakan  singkatan dari Bagger. Platform motor ini adalah BMW K 1600 GT dan dibekali mesin 1.649 cc, enam silinder segaris yang mampu menyodorkan tenaga maksimum 160 horse power serta torsi puncak 175 Nm pada 5.250 Nm rpm.

Rasio kompresinya tercatat 1 : 12,2 dengan mesin berstandar Euro 4. Sementara, konsumsi bahan bakar BMW K 1600 B disebutkan 17,5 km per liter.

Banner RajaPoker88

Fitur utama di motor premium ini adalah Gear Shift Assist Pro, Dynamic ESA, dan reserve untuk mundur. Ciri khasnya adalah desain rangkanya yang panjang dan dudukan jok yang cukup rendah.

Menurut Joe Frans, selain teman yang asyik untuk aktivitas touring jalan raya jelajah jarak menengah, motor ini juga asyik untuk aktivitas off road. Cocok dengan tagline-nya, 'No distance is too far'.

Maxindo melepas motor ini seharga Rp 975 juta off the road Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90