Top Ad 728x90

Wednesday, August 16, 2017

Siswa SD Tewas Ditendang Karena Bercanda



Pojok Berita - Siswa SDN 07 Kebayoran Lama berinisial A (8) diduga dianiaya oleh temannya yang berinisial R (8). Akibatnya korban tewas disaat jam pelajaran sekolah tersebut.

Paman korban, Dori (38) mengatakan peristiwa terjadi di dalam sekolah dimana korban saat itu bersama teman satu kelasnya sedang mengikuti lomba menggambar, tiba-tiba R menendang korban.

"Korban ditendang sampai terjatuh, itu kami tidak tahu bercanda atau apa. Kejadian lagi proses belajar-mengajar di sekolahan," katanya, Jumat lalu.


Menurut dia, korban mengalami luka di bagian kepala sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diberikan pengobatan secara intensif. Namun, korban tak tertolong hingga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

"Setelah kepala korban kepala ditendang terdapat memar, berdarah-darah," ujarnya.

Selain itu, kata Dori, korban juga diduga dipukul dadanya oleh pelaku sampai pingsan. Kemudian, korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat sekira jam 10.00 WIB.

"Korban diketahui meninggal jam 18.00 WIB Guru dan orang tua langsung ke rumah sakit," jelasnya.

Sementara Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nunu Suparmi membenarkan tewasnya bocah SD itu. "Saat ini Satreskrim sedang cek lokasi tempat penganiayaan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90