Top Ad 728x90

Monday, August 14, 2017

Paulinho Bakal Menjadi Milik Barcelona



Pojok Berita - Paulinho hampir pasti menjadi milik Barcelona. Gelandang klub raksasa Tiongkok Guangzhou Evergrande itu dijadwalkan tiba di bumi Catalan, Senin (14/8/2017).

Barcelona harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau lebih dari Rp 631 miliar. Meski belum diumumkan secara resmi, sejumlah media di Spanyol menyebut Paulinho hampir pasti menjadi milik Barcelona.

Kabarnya Paulinho sudah mendapat izin dari Guangzhou Evergrande absen di liga super Tiongkok akhir pekan kemarin untuk terbang ke Barcelona. Seperti dilaporkan koran AS, pemain internasional Brasil itu akan melakukan finalisasi kontrak.

Koran Brasil Globo Esporte melaporkan Paulinho akan perkenalkan kepada publik Camp Nou sehari setelah Blaugrana menjalani duel El Clasico melawan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.
Salah satu pemain Guangzhou, Boxuan Feng, bahkan sudah menunggah foto perpisahan dengan Paulinho melalui media sosialnya.

"Semoga sukses," tulis Feng. Paulinho menjadi target Barcelona setelah gagal mendapatkan Philippe Couintho dari Liverpool. Pelatih Guangzhou Luiz Felipe Scolari sebenarnya tidak ingin salah satu pemain pilarnya itu pergi.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90