Top Ad 728x90

Saturday, August 26, 2017

Artis Indonesia ini Buka-Bukaan di Majalah Pria Dewasa



Pojok Berita - Memiliki tubuh yang indah dan proporsional tentu menjadi dambaan setiap wanita. Karenanya, tak heran jika wanita rela melakoni diet demi mendapatkan tubuh yang ramping dan menarik hati. Rupanya, hal ini juga terjadi di kalangan selebritis wanita. Mereka rela diet dan berolahraga demi mendapatkan tubuh yang meliuk sempurna.

Lantas, apa yang akan Mereka lakukan jika sudah mendapatkan tubuh yang bagus? Ternyata, tak sedikit dari Mereka yang berhasil mendapatkan tubuh sempurna kemudian memakai baju super minim dan terbuka. Bahkan, sederetan selebritis yang dilansir dari selebupdate berikut rela tampil buka-bukaan dan disorot sebagai cover majalah pria dewasa, Maxim.

Andrea Dian

Andrea Dian dulunya merupakan ratu FTV. Namun Andrea kemudian menjadi sosok hot mama. Ketika anaknya sudah cukup besar, Andrea ternyata terjun kembali menjadi model yang super hot. Ia tampil di majalah Maxim dengan bra hitam serta rok mini yang memperlihatkan bentuk perut rata dan juga belahan dadanya.

Nadia Vega

Sama seperti halnya Andre Dian, Nadia Vega juga merupakan salah satu aktris FTV. Nadia Vega dulunya sering berperan menjadi gadis tomboy dan super cuek. Namun, setelah menjadi wanita dewasa, Nadia Vega menjelma menjadi super hot dan seksi badai. Majalah Maxim menjadi majalah pertama yang menampilkan tubuh aduhai Nadia Vega.

Cinta Laura

Semenjak pindah ke Amerika, Cinta Laura kini tampil berani. Meski badannya terbilang kurus, Cinta berani tampil menggoda dengan baju mini berpotongan dada rendah.

Ariel Tatum

Body bagus sudah pasti dimiliki oleh Ariel Tatum. Meskipun usianya baru remaja, Ariel Tatum kerap tampil berani dan bahkan sering disebut sebagai tante-tante. Tak heran jika Ariel Tatum juga dilirik oleh majalah Maxim sebagai salah satu modelnya.

Maria Vania

Selebriti lain yang gemar pamer body aduhay adalah Maria Vania. Presenter yang memiliki kaki jenjang ini sering pamer foto berani melalui akun instagramnya.

Gita Sinaga

Gita Sinaga sudah lama dikenal sebagai artis FTV yang seksi. Tak lepas dari imagenya ini, Gita Sinaga juga tampil di majalah Maxim. Gita tampil dengan kemeja putih longgar dan memperlihatkan sedikit bagian branya.

Sara Wijayanto

Meski usianya sudah kepala 4, Sara Wijayanto masih memiliki tubuh yang meliuk parah. Sarah tampil menggoda di majalah Maxim dengan mengekspose bagian perut dan dada.

Indah Alex

Memiliki tinggi badan 170 cm dan berat badan 55 cm menjadikan Indah Alex memiliki tubuh sangat menawan. Ia pun pernah tampil berani di majalah Maxim dengan balutan tanktop berpotongan rendah dan celana kulit super ketat.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90