Top Ad 728x90

Saturday, August 12, 2017

7 Jenis Ketakutan Wanita Buat Mereka Tak Bisa Menikmati Seks



Pojok Berita -  Seks sering digambarkan sebagai kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Setelah semua yang dilakukan, hasil akhirnya adalah orgasme dan juga membangun keintiman emosional dengan pasangan.

Namun, kenyataannya, seks adalah sumber ketakutan dan kecemasan bagi beberapa wanita.
Inilah tujuh jenis ketakutan wanita yang membuat mereka tidak bisa menikmati seks.

Masalah citra tubuh. Banyak wanita merasa tidak aman tentang berat badan mereka, tipe tubuh, ukuran payudara, dan bagaimana mereka terlihat telanjang. Mereka sangat memikirkan bila berhubungan seks dengan lampu menyala atau membiarkan pasangan melihat tubuh telanjang mereka menjadi takut.

Ini membantu mengingatkan diri para wanita bahwa tidak ada yang memiliki tubuh yang sempurna atau kulit mulus. Bahkan model atau aktor. Terluka secara emosional. Wanita lebih rentan untuk mengembangkan perasaan yang kuat untuk pasangan seksual mereka dibandingkan dengan pria.

Beberapa wanita menghindari seks karena takut secara emosional dan harus berurusan dengan patah hati bila hubungan seks tidak berhasil. Buang gas saat berhubungan seks. Apakah itu kentut atau gas dari vagina, mereka sangat memikirkan bila itu terjadi di tempat tidur saat berhubungan seks.

Ketakutan ini lebih sering terjadi pada wanita yang menderita gejala Irritable Bowel Syndrome seperti kembung, sembelit, atau diare, dan bergas. Salah satu cara  untuk menghilangkan ketakutan itu adalah makan ringan dan meminum teh hijau, mint, jahe, atau sesuatu yang menenangkan perut beberapa jam sebelum berhubungan seks.

Tertular penyakit menular seksual (PMS). Ketakutan umum lainnya bagi wanita adalah bila pengujian positif untuk PMS. Beberapa PMS yang paling umum terjadi seperti herpes dapat menyebar meskipun menggunakan kondom. Salah satu agar bebas dari PMS adalah berhubungan secara monogami dan menanyakan kepada pasangan tentang riwayat seksualnya.

Vaginismus atau rasa sakit pada vagina. Ini adalah suatu kondisi di mana wanita menderita kram otot vagina. Ini disebabkan terutama karena kecemasan saat penetrasi vagina.

Kehamilan yang tak diinginkan. Ketakutan ini lebih sering terjadi pada wanita yang sebelumnya telah melakukan aborsi atau memiliki ketakutan kehamilan besar. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah selalu menggunakan kondom dan belajar bagaimana menggunakannya dengan benar.

Kecemasan kinerja. Tidak hanya pria, tetapi wanita juga menderita kecemasan kinerja. Wanita yang khawatir bahwa ia tidak akan baik di tempat tidur atau dapat menyenangkan pasangannya bisa mempengaruhi kehidupan seksnya.

Salah satu cara mengatasinya adalah berbicara dengan pasangan dan berkomunikasi tentang apa yang ingin berdua lakukan di tempat tidur.

Sebagai pasangan, sebaiknya Anda bantu atasi terlebih dulu ketujuh masalah tersebut di atas agar pasangan Anda dapat menikmati seks dengan lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90